Social Icons

Facebook,twitter,yahoo

Featured Posts

Pages

About Me

Foto Saya
Pascal Ferddyan Tan
Lihat profil lengkapku

Rabu, 10 Oktober 2012

Nammo Buddhaya saya pascal ananda,saya adalah keluarga besar dari Sangha Theravada Indonesia,Tujuan saya membuat web ini untuk memberikan pengertian,ajaran sang buddha Saya juga punya Web kedua www.keindahanagamabuddha.wordpress.com,Ok ini data diri saya Pascal ananda,saya bersekolah di Strada Bhakti nusa Jhs,saya berlamat di Gading serpong,tanggerang,jika anda sekian ingin tahu tentang dhamma silakan bertanya Saya ucapkan anumodana_/\_

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

angka pengunjung

Translate

follower

Clock

Wikipedia

Hasil penelusuran

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra